• Jelajahi

    Copyright © Pena Pedia
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    PPG dalam Jabatan tahun 2020 Angkatan 3

    28/08/20, 14:57 WIB Last Updated 2020-09-01T12:07:04Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     Bismillahirrahmanirrahim...

        Puji syukur saya ucapkan kepada Allah SWT karena dengan se izinNya, saya dapat kembali menuliskan pengalaman dan berbagi informasi terkait pelaksanaan PPG dalam Jabatan tahun 2020 khususnya angkatan 3 di UMM (universitas Muhammdiyah Malang).

        PPG dalam Jabatan angkatan 3 di UMM bermula pada hari senin, 24 Agustus 2020. Hari itu adalah hari orientasi yang dilakukan secara daring dengan menggunakan aplikasi zoom dan diikuti oleh seluruh peserta PPG dalam jabatan angkatan 3 di UMM. Orientasi Mahasiswa PPG dalam jabatan angkatan 3 ini langsung disambut oleh ketua Prodi PPG dalam Jabatan UMM yakni Ibu Dr.Trisakti Handayani, M.M. dilanjutkan dengan sambutan-sambutan dari Sekretaris Dekan  FKIP UMM yakni Bapak Dr. Poncojari Wahyono, M. Kes dan pengenalan pengelola PPG FKIP UMM oleh Bapak Dr. Hari Sunaryo, M. Si. 

        Kegiatan Orientasi dimulai pada pukul 08.30 hingga pukul 15.00 dengan waktu istirahat Ishoma pada pukul 11.30 sampai dengan pukul 12.30. Selama kegiatan orientasi peserta PPG dalam Jabatan UMM ini, pengelola menjelaskan mengenai model baru pelaksanaan PPG tahun 2020, sistem pelaksanaan dan aplikasi yang digunakan untuk menjalankan pelaksanaan PPG dalam Jabatan tahun 2020 ini. Pengelola menjelaskan bahwa PPG dalam Jabatan tahun 2020 ini 100% dilakukan secara daring. 

        PPG dalam jabatan tahun 2020 ini dilaksanakan sebanyak 4 tahap dan keseluruhannya dilakukan secara daring. Berbeda dengan tahun tahun sebelumnya yang dilakukan secara 2 tahap yakni daring dan luring. Namun dikarenakan pada kondisi pandemi ini, maka pada tahun 2020 ini seluruh kegiatan dilakukan secara daring, online melalui laman LMS yang dibuat khusus untuk pelaksanaan daring PPG dalam jabatan ini. 

        Saya mengucapkan SELAMAT kepada seluruh guru yang mendapatkan kesempatan untuk megikuti PPG dalam jaringan tahun 2020 ini. Semoga jalan kita semua dimudahkan dan diridhoi oleh Allah sehingga kita semua lulus dalam Ujian akhir kelak. aamiin...

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini