• Jelajahi

    Copyright © Pena Pedia
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Download Modul Pedagogik PPG 2020

    07/09/20, 07:44 WIB Last Updated 2020-09-07T00:44:27Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     


     Assalamualaikum...

    Selamat belajar para pejuang PPG......

        Pada Tahun 2020 ini, dilaksanakan PPG dalam jabatan yang sudah memasuki tahap ke 4. Pada setiap Tahap terdapat pembelajaran megenai Pedagogik yang memiliki 4 modul dan harus dilakukan selama 12 hari kerja. Setiap Instansi atau LPTK tempat para pejuang PPG melakukan proses PPG dalam Jabatan secara daring ini memiliki kebijakan masing-masing. Sehingga tidak dapat disamaratakan semua kegiatan dan kebijakan untuk semua LPTK. 

        Jadi, para pejuang PPG dalam jabatan tahun 2020 ini harus bersyukur dan sabar dalam setiap menjalani proses PPG ini dengan hati yang ikhlas. Bersyukur karena meskipun sedang berjuang kulaih PPG, namun masih bisa berkumpul bersama keluarga. Bayangkan saja jika perkuliahan PPG dilakukan langsung pada LPTK yang tak sedikitnya jauh sekali dari keluarga dan kampung halaman. Tentu semua kegiatan terkait keluarga dan rumah akan tertinggal. 

        Hal ini juga saya rasakan ketika pelaksanaan PPG dalam Jabatan Tahun 2020 ini. Saya bersyukur karena meskipun perkuliahan PPG berlangsung, namun anak dan keluarga masih ada didekat saya. 

    Nah... bagi para pejuang PPG pastinya memiliki keinginan belajar terlebih dahulu sebelum perkuliahan berlangsung. Khususnya para pejuang PPG dalam Jabatan Tahap 4 yang belum sepenuhnya melakukan kegiatan. 

    Berikut saya berikan modul Pedagogik terkait PPG dalam Jabatan 2020. 

    1. Modul 1 : Konsep Dasar Ilmu Pendidik 

    2. Modul 2 : Peran Guru dalam Pembelajaran Abad 21

    3. Modul 3 : Pembelajaran Inovatif 

    4. Modul 4 : Perancangan Pembelajaran Inovatif 

     

        Semoga dengan adanya modul ini dapat membantu para pejuang PPG dalam jabatan tahun 2020.

    "aku adalah kita"

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini