Iklan

terkini

Peduli Korban Erupsi Semeru, PMII Komisariat Al-Qolam Beri Donasi

Redaksi
12/17/21, 06:23 WIB Last Updated 2021-12-17T16:51:27Z
Pengurus Komisariat dan Rayon Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) IAI Al-Qolam beri donasi kepada korban erupsi Semeru.
PENAPEDIA.com - Pengurus Komisariat dan Rayon Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) IAI Al-Qolam Cabang Kab. Malang memberikan donasi untuk korban bencana alam erupsi Semeru di Kab. Lumajang.

Donasi tersebut langsung disalurkan ke warga-warga yang terdampak di beberapa desa yang ada di kecamatan Pronojiwo, yaitu desa Oro Oro Ombo, Supiturang, dan desa Kebonan.

Sahabat Abdurrozak, Ketua PK PMII Al-Qolam menuturkan, pengumpulan donasi dilakukan sejak hari Senin - Jum'at (06/12 - 10/12) bersama seluruh anggota, kader dan pengurus PMII komisariat Al-Qolam.

“Akibat bencana itu, ratusan warga harus dilarikan ke posko posko yang ada, di karenakan banyaknya bangunan dan fasilitas umum yang rusak. Semoga apa yang dilakukan sahabat-sahabat PK PMII Al-Qolam ini bermafaat buat saudara-saudara kita yang tertimpa musibah di sana,” ungkap Sahabat Rozak.

Sementara itu, donasi ini tidak hanya berbentuk sembako, akan tetapi seperti alat tulis, mainan anak kecil, serta kebutuhan kebutuhan khusus seperti obat obatan. 

“Melihat keadaan yang sangat memperihatinkan khususnya anak anak kecil yang masih sekolah jadi terhambat karena bencana ini, maka dari itu kami juga menyediakan alat alat tulis untuk siswa siswi, agar proses belajar mereka tetap berlanjut". lanjut Sahabat Rozak.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Peduli Korban Erupsi Semeru, PMII Komisariat Al-Qolam Beri Donasi

Terkini

Topik Populer

Iklan