Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kopri PMII Rayon Pembaharuan Al-Ghazali Gelar Peringatan Hari Lahir Kopri Ke 55 Tahun

Foto: para keder PMII Rayon Pembaharuan Al-Ghozali pasca gelar acara harlah kopri PMII ke 55 (30/11/2022)

MALANG, PENAPEDIA.com - Pengurus Kopri Pergerakan Mahasiswa Islam indonesia (PMII) Rayon "Pembaharuan" Al-Ghazali Komisariat Al-Qolam Malang gelar semarak hari lahir ( Harlah) kopri PMII ke 55 Tahun 2022, Rabu (30/11/2022) Pagi. 

Peringatan hari lahir 55 tahun Kopri tersebut dilaksanakan di wisata Sumber Sira Desa Putukrejo, kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang. 

Harlah 55 Kopri yang secara langsung dihadiri Ketua KOPRI PMII Cabang Kabupaten Malang tersebut ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng. 

Dalam sambutannya, Ketua KOPRI PMII Cabang Kabupaten Malang menjelaskan bahwa, Refleksi harlah KOPRI ini menandakan spirit perjuangan perempuan tetap ada. 

"Harlah ini merupakan Refleksi bagi kita semua, bahwa semangat perjuangan kaum perempuan tetap ada, dan kita sebagai kader KOPRI PMII, harus tetap saling menjaga spirit tersebut. "Ujar Sahabati Indri.

Dengan adanya harlah ini Sahabat Ema selaku ketua KOPRI Rayon Pembaharuan Al-Ghazali mengingatkan kembali pentingnya menjaga kesolidan di tubuh KOPRI dan berjuang untuk membesar kan PMII ke depan.

"Sesuai dengan tema harlah KOPRI kali ini ialah kembalinya wadah perempuan pada esensi kesetaraan, kita berharap para kader KOPRI terus aktif dan selalu menjaga kesolidan dalam memperjuangkan hak hak perempuan, sehingga organisasi PMII ini tumbuh besar karena adanya perjuangan tersebut, dan kita mulai dari KOPRI ini." pungkasnya. 

Harlah tersebut juga dihadiri jajaran pengurus Rayon, Komisariat, dan jajaran mantan ketua KOPRI Rayon Pembaharuan Al-Ghazali.


Dapatkan update artikel pilihan dan breaking news setiap hari dari PenaPedia.com. Mari bergabung di Grup Telegram "PenaPedia.com Update", caranya klik link https://t.me/penapediaupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.