Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja BUMN Bulan Oktober, Simak Syarat dan Tata Caranya

Logo PT. Pos Indonesia

PENAPEDIA.com - Para pencari kerja yang ingin bergabung di perusahaan BUMN, berikut info loker terbarunya. Khususnya bagi Kamu yang mencari lowongan kerja lulusan D3. Saat ini PT Pos Properti Indonesia membuka lowongan kerja terbaru Oktober 2022. PT Pos Properti Indonesia merupakan anak perusahaan BUMN PT Pos Indonesia (Persero) yang berfokus pada bisnis pengelolaan aset properti Pos.

Perusahaan ini berdiri sejak 31 Desember 2013, tugas utama PPI ialah untuk mengoptimisasi properti milik Pos Indonesia yang tersebar di seluruh Indonesia. Tentu ini juga jadi kesempatan bagi Kamu yang sedang mencari lowongan kerja BUMN.

Dilansir dari instagram resmi @kemnaker, PT Pos Properti Indonesia membuka lowongan kerja untuk posisi sebagai Staf Keuangan dan Umum. Bagi kamu lulusan D3 atau diploma jurusan Akutansi ingin berkarir di perusahaan BUMN, simak lowongan kerja yang satu ini. 

Berikut simak syarat dan tata cara pendaftaran dan persyaratan lowongan kerja PT Pos Properti Indonesia:

Persyaratan Lowongan Kerja PT Pos Properti Indonesia


  1. Usia maksimal 27 tahun
  2. Pendidikan minimal lulusan D3 Akuntansi lebih diutamakan
  3. Memiliki pengalaman kerja di bidang Keuangan & Akuntansi minimal 2 tahun
  4. Mempunyai kemampuan komunikasi yang baik, teliti, multi tasking, dan terbiasa menggunakan sistem di bidang keuangan
  5. Lebih disukai memiliki hobi di bidang games.

Tata cara pendaftaran lowongan kerja PT Pos Properti Indonesia


Bagi Kamu yang tertarik dan memenuhi kualifikasi tersebut, bisa segera mengirimkan CV ke email recruitment@posproperti.co.id dan cc ke sdm.properti@gmail.com. Sertakan subject "Staf Keuangan & Umum". Batas pendaftaran lowongan kerja PT Pos Properti Indonesia ini dibuka hingga 15 Oktober 2022. Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Lowongan Kerja PT Pos Properti Indonesia untuk D3, Ini Persyaratannya"


Dapatkan update artikel pilihan dan breaking news setiap hari dari PenaPedia.com. Mari bergabung di Grup Telegram "PenaPedia.com Update", caranya klik link https://t.me/penapediaupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.